BerandaDaerah

Pastikan tepat Sasaran, Polsek Pusakanagara Kawal Penyaluran Bansos Beras Tahap II

×

Pastikan tepat Sasaran, Polsek Pusakanagara Kawal Penyaluran Bansos Beras Tahap II

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara – Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar kawal Pembagian Bantuan Bansos Beras Tahap II Tahun 2023 Kepada Warga Masyarakat Desa di Wilayah Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang. Sabtu (09/12/2023)

Pendistribusian Bantuan Bansos Beras Tahap II Tahun 2023, Pada hari Sabtu ini dilaksanakan di Desa Pusakajaya, Bojongjaya, Bojongtengah, dan Desa Kebondanas yang berlangsung di Aula Kantor Desa masing masing, dengan Petugas Pos dan Giro Pusakanagara.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M. mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, para Babinkamtibmas melaksanakan Pengawalan kegitan Pendistribusian Bantuan tersebut guna memberikan keamanan dan Kondusifitas pada saat pembagian Bantuan Bansos Beras Tahap II di Desa Binaannya Masing masing.

“Kami siap menjaga dan mengawal kegiatan pendistribusian Bantuan Bansos Beras Tahap II Tahun 2023 untuk Warga Masyarakat guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas saat pelaksanaan kegiatan tersebut” ujar Kapolsek Kompol Jusdi.

Kapolsek menegaskan bahwa saat ini Kami Polsek Pusakanagara akan terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *