BerandaDaerah

Kapolsek Pusakanagara Menghadiri Monotoring dan Evaluasi TP UKS/M kecamatan Pusakajaya

×

Kapolsek Pusakanagara Menghadiri Monotoring dan Evaluasi TP UKS/M kecamatan Pusakajaya

Sebarkan artikel ini

Terminalberita.com – Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H., M.M, CHRA. hadiri rapat monitoring dan Evaluasi Sekretariat Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (TPUKS/M) Kecamatan Tingkat Kabupaten Subang di Aula Kecamatan Pusakajaya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Pusakajaya Bpk Cecep Rahmat, S.Sos., M.Si., MM, Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan, S.H., M.M, CHRA, Danramil Pusakanagara di Wakili Serda Zuli, Ketua Tim Pelaksana Monev Lomba TP UKS/M. Ibu. Hj. Widia Suwari, SH. beserta Tim, Para KA UPTD se Kec.Pusakajaya, KUA Kec. Pusakajaya Bpk.Ghojali, Kanit Intelkam Polsek Pusakanagara Iptu RA Gani, Ketua TP PKK Desa se Kecamatam Pusakajaya dan Tamu Undangan sebanyak 15 Orang

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M.,CHRA. mengatakan ” Hari ini kami dari Polsek Pusakanagara menghadiri undangan dari Camat Pusakajaya terkait rapat monitoring dan evaluasi TP UKS Kecamatan Pusakajaya, kegiatan tersebut adalah Monitoring dan Evaluasi kegiatan UKS yang ada di Sekolah-sekolah Se- Kecamatan Pusakajaya. Selain itu kita juga dari Polsek Pusakanagara memberikan himbauan kamtibmas kepada para tamu undangan.

“ kita juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman, serta tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan masing-masing baik di sekolah maupun di kantor Puskesmas,” ajak Kapolsek Kompol Jusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *