BerandaDaerah

Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara Sinergitas dengan Para Tokoh jaga Kamtibmas diwilayah

×

Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara Sinergitas dengan Para Tokoh jaga Kamtibmas diwilayah

Sebarkan artikel ini

Terminalberita.com – Sebagai Garda Terdepan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayahnya, Babinkamtibmas diwajibkan untuk dekat dengan warga binannya sebagai salah satu sarana untuk penyampaian pesan dan kamtibmas Himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu H.Udin Samsudin Babinkamtinmas Desa Patimban Polsek Pusakanagara Polres Subang Sambang dan Silaturahmi dengan Para Tokoh Agama di Desa Binannya Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan para Tokoh di masyarakat, guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pusakanagara dan selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, terlebih jelang Pemilu 2024 kita harus dapat menjaga situasi Kamtibmas untuk tetap Aman dan Kondusip.”Ucap Aiptu H.Udin.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA.mengatakan bahwa kegiatan Patroli sambang warga ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mendengar informasi dari masyarakat yang terjadi di wilayahnya.

“Selain itu Patroli Dialogis ini untuk menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar Polri dengan para tokoh juga warga masyarakat.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *