BerandaNasional

Banting Harga, Pasar Murah Presisi Polres Palas Ramai Pengunjung

×

Banting Harga, Pasar Murah Presisi Polres Palas Ramai Pengunjung

Sebarkan artikel ini

PALAS – Pasar murah sembako dan bazar usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang digelar dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Resor Padang Lawas (HUT Polres Palas) ke-4 tahun 2023, Senin (18/12/2023) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas.

“Kami undang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama meramaikan HUT Polres Palas ke-4″,ungkap Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika, S.I.K., melalui Waka Polres Palas, Kompol Sugianto, S.Pd.

Hut Ke-4 hari jadi Polres Padang lawas pada saat di resmikan oleh Kapolda Sumut tanggal 13 Desember 2019 empat tahun yang lalu

Selain menggelar pasar murah presisi Polres Palas dan bazar UMKM dari kabupaten Palas, lanjut Kompol Sugianto, HUT Polres Palas kali ini juga dimeriahkan dengan Hiburan Keyboard dan dan Doorprize.

Kegiatan dalam rangka merayakan HUT Polres Palas ini yang berlangsung di lapangan Merdeka Sibuhuan dan sudah diatur oleh polisi lalu lintas agar aktivitas masyarakat di sekitaran lokasi tetap dapat berjalan.

Selain dapat menikmati UMKM , pasar murah dan keramaian, masyarakat juga dapat menyaksikan detik detik undian Doorprize kepada masyarakat pengunjung dan pembeli di Pasar murah presisi polres palas.

“Monggo, silahkan masyarakat bisa datang pagi sebelum Pasar murah presisi polres Palas selesai, dapat menikmati UMKM setelah upacara bisa langsung ke pasar murah presisi polres Palas sembako dan menikmati kemeriahan lainnya”, tuturnya.

Polres Palas, sebut Kompol Sugianto, mengundang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama memeriahkan HUT Polres Palas ke-4 ini. Pada rangkaian HUT Polres Palas ini, Polres Palas bersama jajaran juga telah melakukan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial kepada masyarakat. Di antaranya; bakti sosial bagi sembako, renovasi berbagai tempat ibadah sebagai bakti religi, bedah rumah, menggelar pengobatan gratis dan lainnya.

“Polri adalah milik masyarakat dan kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat”, demikian disampaikan Waka Polres Palas, Kompol Sugianto, S.Pd. mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Hubungan Telp menjelaskan Kegiatan Polres Palas Rayakan Hut Ke-4 Gelar Pasar Murah Presisi Di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

“Menggeliatkan ekonomi masyarakat,upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan beberapa bahan pokok penting (bapokting),menjaga stabilitas harga Bapokting menjelang hari raya Natal 2023 & libur Nasional tahun baru 2024 dan mengendalikan inflasi daerah”. pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *