Beranda

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Pagaden Rutin Laksanakan PAM Gereja Setiap Hari Minggu

×

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Pagaden Rutin Laksanakan PAM Gereja Setiap Hari Minggu

Sebarkan artikel ini


POLRES SUBANG – Polsek Pagaden_ Anggota Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah kebaktian di GSPDI Pagaden Jln. Raya Stasiun Pagaden Desa. Kamarung, Kec. Pagaden Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Polsek Pagaden atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT .SH* atas arahan dan dan petunjuk Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.,S.I.K.,M.H.*

Kapolsek pagaden Kompol H. Undang Sudrajat, S.H mengatakan Anggota Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan Protap pada hari Minggu bertujuan untuk melaksanakan Pengamanan Ibadah para Jema’at di gereja GSPDI Pagaden.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sekitar 29 Jema’at gereja GSPDI Pagaden dan yang memimpin kegiatan tersebut Pendeta Harun Widjayanto dengan Tema “Bersana tuhan”, Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Pagaden, untuk memberikan rasa Aman kepada para jena’at dalam menjalankan Ibdah umat kritiani di gereja GSPDI Pagaden.

“Semoga Kegiatan Pengamanan tersebut dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagaden dan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *