BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

×

Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sebarkan artikel ini


Kalijati – Bhabinkamtibmas Desa Kaliangsana Polsek Kalijati, Bripka Dedi Mulyadi selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat, guna memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat, dengan kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) di lingkungan masyarakat. Kamis (04/01/2024)

Pada kesempatan itu Bripka Dedi, menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Terutama jelang di adakanya Pemilu serentak Februari mendatang, supaya semuanya tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tetap harmonis dengan warga sekitar lainya, walaupun berbeda-beda pilihan dan dungkungan terhadap calon pilihannya masing-masing.

“Seperti yang di sampaikan Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin S.H. M.H., melalui Bhabinkamtibmas nya, supaya Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan arahan dan pesan pimpinan, agar warga masyarakat bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Dengan mengajak warga masyarakat lebih giat dan menggalakan pos ronda, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin.” Tegass Kapolsek

Apalagi jelang di adakanya Pemilu serentak nanti, supaya warga masyarakat tetap menjunjung tinggi sikap solidaritas dengan warga masyarakat lainya, walaupun berbeda-beda pilihan dan dukungan. Supaya tetap bisa hidup rukun dan harmonis dengan warga lainya.