BerandaDaerah

Cegah kejahatan dengan patroli malam Polsek Purwadadi

×

Cegah kejahatan dengan patroli malam Polsek Purwadadi

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka mendukung terlaksananya Harkamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Wanakerta lakukan giat kontrol Pos Ronda di Dusun Gardu Desa Wanakerta Kec. Purwadadi
Sesuai dengan Arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu ,S.H.,S.I.K.,M.H. Kapolsek Purwadadi AKP Asep Suhendar Giat kontrol Pos Ronda tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Wanakerta Polsek Purwadadi.
Dalam giat nya Bhabinkamtibmas Wanakerta memberikan Pembinaan terkait teknis Ronda dan Kelengkapan Pos Kamling. Guna terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Purwadadi.
Kegiatan ini juga diharapkan dapat Meningkatkan silaturahim / Sinergitas antara Polri dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Purwadadi.
Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Wanakerta menyampaikan himbauan kepada petugas Pos Ronda dengan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Ronda Malam Agar selalu Waspada.
Pola kegiatan tidak semua petugas Ronda ngumpul di Pos melainkan secara bergantian keliling sekitar lingkungan.
Agar memukul kentongan setiap Jam, menandakan bahwa petugas Ronda masih ada.
Laporkan ke Polsek atau Bhabin Kamtibmas apabila ada hal hal atau Orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh Petugas Ronda.
Dan giat kontrol Pos Ronda ini sekaligus membuktikan bahwa Polisi selalu ada ditengah warga dan siap bantu warga dalam kondisi darurat