BerandaDaerah

Kapolsek Patokbesi Amankan Giat Kampanye Terbuka Caleg DPR RI Dapil IX Partai Golkar di Desa Rancamulya

×

Kapolsek Patokbesi Amankan Giat Kampanye Terbuka Caleg DPR RI Dapil IX Partai Golkar di Desa Rancamulya

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Demi memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada seluruh peserta kampanye maupun kepada warga sekitar yang mengikuti giat tersebut, Kapolsek Patokbesi lakukan giat pengamanan saat digelar kampanye terbuka Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil IX atas nama Dimuntur Kartasasmita siang tadi, Kamis, 11 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Kampung Patokbesi Desa Rancamulya Kecamatan Patokbesi Kabupaten Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H,.S.I.K.,M.H., giat pengamanan kampanye tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbesi, bersama Panit Opsnal Intelkam Polsek Patokbeusi, beserta Personil Polsek Patokbeusi sesuai sprint sebanyak 16 pers.

Giat kampanye tersebut dihadiri oleh Calon Legislatug DPR-RI Partai Golkar Dapil IX GALIH DIMUNTUR KARTASASMITA. Dengan juru Kampanye, Aris Munandar dan satu orang Relawan, Abdullah.

Jenis Kampanye yang dilakukan yakni Pembagian kaos, kalender dan kerudung kepada warga masyarakat dan simpatisan.

Jumlah warga yang mengikuti kegiatan kampanye tersebut kurang lebih sekitar 100 orang.

Dalam giat tersebut caleg DPR RI Galih Dimuntur memberikan motifasi dan penguatan suara untuk wilayah pantura dan sekitarnya.

Banyaknya warga dan kader yang hadir dalam giat kampanye tersebut membuat jajaran Polres Subang dibantu Kapolsek Patokbesi dan jajaran untuk melakukan pengamanan selama giat kampanye tersebut berlangsung.

Dari awal digelar sampe ahir giat kampanye tersebut berjalan aman dan lancar.