Beranda

Patroli malam Polisi dan Sekolah bersatu Lindungi Barang Berharga

×

Patroli malam Polisi dan Sekolah bersatu Lindungi Barang Berharga

Sebarkan artikel ini

GUNA CIPKON DAN HARKAMTIBMAS UNIT PATROLI POLSEK PAGADEN 18 B MELAKSANAKAN GIAT PATROLI/KRYD MALAM DI WILAYAH POLSEK PAGADEN – POLRES SUBANG.

SUBANG, 10/01/2024 Kegiatan Unit Patroli 18 B Polsek Pagaden Melaksanakan kegiatan Patroli KRYD Malam,melaksanakan kontrol Bank BJB Pagaden dan sambang ke pertokoan Alfa mart dan Kontrol ke Bank BRI Pagaden serta Sambang ke masarakat pagaden, dan antisipasi C3 dan rawan gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pagaden-Polres Subang.

Kegiatan yang dilakukan unit patroli 18 B Polsek Pagaden atas perintah dari KaPolsek Pagaden KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT .SH. dari petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU,S.H,S.I.K,M.H.

Unit patroli 18 B melaksanakan patroli ke Bank BJB Pagaden dan menghimbau kepada scurity Bank harus konsen dalam melaksanakan tugasnya, baik di malam hari maupun di siang hari serta antisipasi C 3 wilkum pagaden.

Unit patroli 18 B melaksanakan sambang ke Pertokoan Alfa mart dan menghimbau kepada karyawan jangan terlalu malam bukanya dan antisipasi C3 di wilkum pagaden.

Unit patroli 18 B melaksanakan Patroli ke Bank BRI Pagaden dan menghimbau kepada Scurity agar antisipasi sewaktu jaga malamnya serta antisipasi C 3.

Unit patroli 18 B melaksanakan sambang ke masarakat pagaden desa.pagaden serta antisipasi C3 di wilkum pagaden.

Pada kegiatan patroli KRYD dalam rangka cipkon, dengan sasaran menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusifitas lingkungan masyarakat,dan kehadiran unit patroli 18 B Polsek Pagaden pada saat masyarakat merasakan istirahat, hal tersebut dapat menekan dan mencegah pelaku kriminalitas/kejahatan di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Semoga pelaksanan giat unit patroli 18 B Polsek Pagaden secara humanis, profesional, tegas terukur dalam bertugas dan fungsi POLRI dapat di rasakan oleh masyarakat luas.