BerandaDaerah

Kasi Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis di Klinik Bhayangkara Polres Subang

×

Kasi Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis di Klinik Bhayangkara Polres Subang

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Guna meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit, Kasi Dokkes Polres Subang berikan pelayanan kesehatan dan vaksinasi gratis di Klinik Bhayangkara Polres Subang pagi tadi, Rabu, 17 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan pemberian pelayana kesehatan dan vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deny Sudrajat, S. Kep., bersama Aipda Taufandala, Bripka Edwin,
Briptu Satya Purwi A., Pendatu Hj. Yayan N., dr. Laras Putu Ardi. (Dokter Mitra), dan Indah Nurnalasari, Amd., Kep., (Mitra).

Pelayanan kesehatan tersebut diikuti oleh lapisan warga masyarakat dari mulai Anggota, Keluarga dan Masyarakat Umum yang membutuhkan Vaksinasi, dengan jumlah dan Rincian sebagai Berikut:
Poly Umum, Jumlah : 21 Orang
Polri : 3 Orang
ASN : 2 Orang
Keluarga : 12 Orang
Umum : 4 Orang

Poly Gigi, Jumlah : 0 Orang
Polri. : – Orang
ASN. : – Orang
Keluarga : – Orang
Umum. : – – Orang

Pemeriksaan Kesehatan Pra Nikah Kantor :
1 Personil

Vaksinasi
Dosis 1 : – Orang
Dosis 2 : – Orang
Dosis 3 : – Orang

Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada jajaran anggota TNI Polri juga masyarakat umum untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih ektra agar terhindar dari serangan berbagai macam virus khusus nya virus Covid 19 yang kini mulai marak kembali.