BerandaDaerahKriminal

PATROLI POLSEK PURWADADI SAMBANG DIALOGIS SECURITY

×

PATROLI POLSEK PURWADADI SAMBANG DIALOGIS SECURITY

Sebarkan artikel ini

Purwadadi, 06 Februari 2024
Anggota Unit Samapta Polsek Purwadadi melaksanakan Patroli sambang ke perusahaan yang ada di Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Personil Patroli Polsek Purwadadi yang melaksanakan sambang dialogis ini guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga di pos perusahaan, agar selalu waspada serta selalu rutin patroli keliling area pabrik, Perbankan dan apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan tindak kejahatan agar segera menghubungi ke Polsek.

Himbaun yang di berikan oleh personil Patroli ini untuk mengajak dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai dilingkungan pabrik maupun di sekitarnya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar, S.H., M.A.P menyampaikan bahwa Unit Samapta Patroli Polsek Purwadadi Aipda jumhur, bripka asep hendri hidayat, bripka ade rahmat, melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli perusahaan – perusahaan yang ada di wilkum Polsek Purwadadi Polres Subang.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana cukup tinggi kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan tindakan kejahatan maupun kriminalitas” tegas Kapolsek.