BerandaDaerah

Keamanan Sekolah di Subang Diperkuat oleh Polsek Cijambe

×

Keamanan Sekolah di Subang Diperkuat oleh Polsek Cijambe

Sebarkan artikel ini

Polres Subang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Bripka Agusone Selaku Bhabinkamtibmas Desa CijambeMenyampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Pemilu

Polres Subang – Polda Jawa Barat

Melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH Sesuai dengan Arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu ,S.H.,S.I.K.,M.H..kepada jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan Intensitas.

Bhabinkamtibmas berperan penting dalam membina masyarakat untuk turut menjaga Kamtibmas.

Bhabibkamtibmas harus melakukan Giat Positif agar selalu ada di hati masyarakat dan mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cijambe  Bripka Agusone Melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas bersama warga masyarakat diwilayah Desa Cijambe

Dalam pelaksanaan Bhabinkamtibmas Bripka Agusone menyampaikan beberapa pesan mengenai kamtibmas yang diantaranya mengenai antisipasi C3, kenakalan remaja, bahaya narkoba, miras oplosan, agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi oleh berita HOAX yang dapat memecah belah NKRI serta pesan² lainnya yang berkaitan dengan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, membahas tentang pentingnya sinergi antara kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan unsur masyarakat lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024. Dalam konteks tahun politik, menjaga kamtibmas merupakan hal yang sangat krusial untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan aman, tertib, damai, dan sukses.

Dengan adanya pertemuan ini, harapannya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat bisa semakin kuat, dan bersama-sama mereka akan menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat, dan setelah Pemilu 2024. Kegiatan seperti ini adalah contoh konkret dari langkah-langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian untuk memastikan bahwa Pemilu berjalan dengan lancar dan tanpa insiden keamanan yang signifikan.