BerandaDaerah

Logistik Masih Tersimpan di Gudang PPK, Personil Polsek Jalancagak Lakukan Giat PAM

×

Logistik Masih Tersimpan di Gudang PPK, Personil Polsek Jalancagak Lakukan Giat PAM

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Pasca pelaksanaan sidang pleno pada Pemilu 2024 ditingkat PPK Kecamatan Jalancagak, sebelum logistik bergeser ke Gudang KPU Subang, Polsek Jalancagak tetap jaga dan amankan logistik pemilu di gudang PPK Kecamatan Jalancagak Kamis, 22 Pebruari 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat jaga Gudang Logistik tersebut dilaksanakan oleh

Iptu Age, IPDA Norman, Aiptu herman, Serka wawan, Serka carna, Bripka IB ARIS, Bripka Prans Teguh, beserta Pol PP kec. Jalancagak. 

Dalam giat pengamanan tersebut seluruh personil Polsek Jalancagak mengamankan Logistik Pasca Pemungutan suara dan Perhitungan Suara di wilayah kecamatan Jalancagak yang berada di Gudang PPK Kecamatan Jalancagak guna memastikan seluruh logistik dalam keadaan aman. 

Giat pengamanan tersebut akan terus dilakukan selama logistik Pemilu masih berada di tingkat PPK Kecamatan Jalancagak. 

Dan logistik akan bergeser ke KPU Subang setelah selesai sidang Pleno ditingkat PPK Kecamatan Jalancagak dengan ketentuan menunggu jadwal jemputan dari KPU Subang. 

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan situasi aman terkendali.