BerandaDaerahKriminal

Berburu Pahala bulan Puasa, Kapolsek Jalancagak Bersih Bersih Masjid dan Sumbangkan Pasilitas Kebersihan

×

Berburu Pahala bulan Puasa, Kapolsek Jalancagak Bersih Bersih Masjid dan Sumbangkan Pasilitas Kebersihan

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Dalam rangka berburu pahala sekaligus ngalap berkah bulan suci ramadhan yang agung Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar ajak anggotanya untuk bersih bersih masjid dan sumbangkan berbagai alat kebersihan untuk inventaris masjid, Kamis, 21 Maret 2014 sekitar pukul 10.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat bersih bersih masjid tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama sejumlah personil Polsek Jalancagak.

Giat tersebut dilaksanakan bukan berarti kurang kerjaan sebagai institusi Kepolisian sudah barang tentu sangat sibuk dengan segala tugas tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Namun ditengah kesibukannya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar menyempatkan waktu untuk melaksanakan pekerjaan membersihkan masjid dari mulai kebersihan ruangan dalam, teras masjid, termasuk toilet masjid ia bersihkan dengan seluruh jajarannya yang sama sama peduli terhadap giat tersebut.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, giat ini kami lakukan dalam rangka mencari berkah atau mencari pahala di bulan suci ramadhan agung ini.

Dan selain membersihkan seluruh wilayah masjid kami juga sumbangkan pasilitas kebersihan untuk dijadikan inventarsi masjid guna mempermudah proses berih bersih untuk kedepannya.

Adapun pasilitas kebersihan yang dapat kami sumbangkan diantaranya beberapa buah kemoceng, ember, sikat, lap pel, kanebo, sapu lidi dan sapu injuk untuk memelihara dan merawat sarana prasarana mesjid.

Mudah mudahan melalui kegiatan seperti ini kita semua bisa mendapatkan ridho allah SWT, serta umat dan jamaah makin betah dan rajin beribadah, meningkatkan iman taqwa, menjaga kesucian bulan ramadhan dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, pungkas Bony.