Beranda

Peduli Sesama, Kapolsek Pagaden Beri Bantu Pemudik Pingsan Saat Mudik.

×

Peduli Sesama, Kapolsek Pagaden Beri Bantu Pemudik Pingsan Saat Mudik.

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Dalam rangka mensukseskan mudik 2024, Kapolsek Pagaden AKBP H Undang Sudrajat., S.H., serta personil gabungan Polres Subang Laksanakan Pengamanan mudik di rest area 101B Cipali Subang, dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,S.H.,S.I.K.,M.H.

Bapak Kapolsek Pagaden, bersama anggota yang sedang berjaga membantu pemudik yang sakit hingga gak sadarkan diri (pingsan). Kamis (11/04/24)

Bapak Kapolsek H Undang segera membantu Ibu tersebut dan membawanya ke Pos Kesehatan yang berada di Pos Pelayanan Terpadu Rest Area KM. 101 B Cipali Subang, dan langsung ditangani oleh Personel Si Dokkes Polres Subang bersama Petugas Kesehatan dari Dinkes Subang.

Pemudik tersebut merupakan seorang ibu yang akan mudik ke kota Banyuwangi Jawa Tengah.

“Terimakasih Polres Subang sudah membantu saya. dengan adanya Personil Polsek Pagaden Polres Subang yang siap siaga melayani masyarakat di Tol Cipali Subang sangat membantu sekali pemudik apalagi dengan adanya hal- hal tak terduga”Pungkasnya

Sampai dengan saat ini Pengendara tersebut masih dalam perawatan Personel Si Dokkes Polres Subang dan Anggota Dinkes Subang.