Beranda

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.M.d., Melaksanakan Kegiatan Briefing Dan Ramah Tamah Kepada Personil Polsek Pagaden

×

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.M.d., Melaksanakan Kegiatan Briefing Dan Ramah Tamah Kepada Personil Polsek Pagaden

Sebarkan artikel ini

Subang,, 07/05/2024, Kapolsek Pagaden . Kompol Dede Suherman A.Md., melaksanakan kegiatan Pengarahan kepada Personil Polsek Pagaden tentang Kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan Kedepan dan Peningkatan Kinerja Polri Khusus nya Polsek Pagaden.
dengan arahan kepada personil Polsek Pagaden untuk unit serse Barang bukti , Tahanan, Senjata Api ( apa bila dipolsek ada tahanan kontrol secara kountiyou jangan sampai tahanan bunuh diri melarikan diri . Senjata api. Rawat dengan baik , prosudur untuk pemegang senjata api harus dilengkapi dengan surat senjatanya. LGBT, Tidak ada ampun langsung PTDH. Personil polsek Pagaden tidak ada LGBT. Untuk Anggotata humas komonikasikan dengan MEDIA kegiatan Positif postingkan ke Mensos Resmi. Polsek Pagaden. untuk Anggota Bhabinkamtibmas Dan setiap fungsi setiap hari dokumentasi kan kegiatan nya dan dilaporkan, Kebersihan persononil dan Maki di perhatikan . Antisipasi Slot Anggita jangan sampai main slot. Anggota apa bila ada permasalahan segera laporkan ke kapolsek jangan sampai menyelesaikan nya sendiri . Jauhi pelanggaran Narkoba. Layani dan terima pelaporan dengan baik jangan sampai masyarakat yang akan bikin laporan kecewa dengan pelayanan SPKT RESKRIM INTEL DAN LANTAS . harus kondusif dan aman. Dekat dengan Masyarakat .

Kapolsek pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.,S.I.K.,M.H. Bahwa kegiatan tersebut secara Rutin di laksanakan agar semua Personil memahami Tugas Poko nya Masing – masing.