BerandaDaerahKriminal

Laksanakan patroli ke toko modern berikan himbauan kamtibmas

×

Laksanakan patroli ke toko modern berikan himbauan kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polsek Purwadadi Polres Subang yang dilaksanakan oleh Bripka asep hendri melaksanakan Patroli di Indomart / Alfamart Jalan Purwadadi, Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi Kab.Subang ( 16/05/2024) 21.00 Wib.

Dalam giat tersebut diatas Unit Patroli di indomart / Alfamart memberikan imbauan kepada pegawai indomart serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar berhati-hati pada saat bekerja khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.

Selaku Personil Polsek Purwadadi Bripka Asep hendri bersama anggota melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Purwadadi untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolsek Purwadadi AKP ASEP SUHENDAR S.H,.M.A.P, mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomart dan objek vital adalah wujud Polsek Purwadadi dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan indomart dan Alfamart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Alfamart atau Indomart dalam memantau situasi.

Unit Patroli menghimbau kepada karyawan indomart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling indomart,”imbuhnya.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfamart atau Indomart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.