Beranda

Kapolsek Pagaden Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Dengan Silaturahmi

×

Kapolsek Pagaden Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Dengan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

SUBAMG – Demi mewujudkan kedekatan dengan warganya, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md.,melakukan giat Sambang kepada Warga Sebagai tokoh agama di wilayah Desa Kukulu Kecamatan Pagaden barat Kab. Subang . Saptu (18/05/2024)

Kegiatan sambang ke Wilayah Hukumnya Kapolsek Pagaden Dede Suherman adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan menjalin tali silaturahmi Kegiatan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

selain itu, Kapolsek juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Kapolsek Pagaden mengatakan bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pagaden, Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.***