Beranda

Kanit Intel Bersama Kasub Sektor Cipunagara Laksanakan Deteksi Dini Dan Penggalangan

×

Kanit Intel Bersama Kasub Sektor Cipunagara Laksanakan Deteksi Dini Dan Penggalangan

Sebarkan artikel ini

Polres Subang- Polsek Pagaden, Kanit Intel Iptu Sukardi Polsek Pagaden bersama Kapospol Cipunagara Aipda Dadang Budiman dalam memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif rutin melaksanakan penggalangan dan deteksi dini.

Dengan menemui tokoh masyarakat dan Aparat Desa di wilayah kec Cipunagara menggali informasi terkait situasi Kamtibmas yang berkembang, Kamis (23/05/2024)

Melalui kesempatan tersebut menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman menjelang pilkada serentak.

Ketika ada permasalahan sebaiknya duduk bersama dengan tiga pilar desa (kades,Bhabinkamtibmas,Babinsa),tokoh masyarakat ,tokoh agama ,tokoh pemuda dan lainnya sehingga permasalahan tersebut bisa terselesaikan tanpa adanya proses hukum.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md.,saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan untuk lebih mengetahui perkembangan situasi dilapangan dengan menyerap dan menggali informasi sehingga dengan adanya informasi bisa mengambil langkah-langkah antisipasi, ucap Kapolsek.