Beranda

GIAT BHABIN DESA SUMBERSARI GIAT SILATURAHMI KEPADA WARGA MASYARAKAT DSN. TANJUNGARI DS. SUMBERSARI.

×

<em>GIAT BHABIN</em> <em>DESA SUMBERSARI </em>GIAT <em>SILATURAHMI KEPADA WARGA MASYARAKAT DSN. TANJUNGARI DS. SUMBERSARI</em>.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 25/05/2024 Kegiatan Bhabinkamtibmas Ds. Sumbersari Polsek pagaden melaksanakan silaturahmi dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Dsn. Tanjungari Ds. Sumbersari Kec. Pagaden Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Pagaden atas perintah dari Kapolsek Pagaden KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md. dari petujuk dan arahan Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU.,S.H,.S.I.K.,M.H.

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md. mengatakan Bhabinkamtibmas Ds. Sumbersari Polsek pagaden melaksanakan silaturahmi dan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, lanjutnya, bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat ds. Sumbersari apabila ada permaslahan segera memberitahukan kepada bhabinkamtibmas supaya segera ditindaklanjuti dan dapat memberikan solusi terhadap permaslaahan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

“Semoga yang dilakukan oleh Bahbinkmtibmas Ds. Sumbersari Polsek Pagaden dalam melaksanakan memberikan himbauan kamtibmas secara humanis dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.