Beranda

Kapolsek Pagaden Hadiri Giat Pengajian di Pondok Pesantren Al- Inayah

×

Kapolsek Pagaden Hadiri Giat Pengajian di Pondok Pesantren Al- Inayah

Sebarkan artikel ini

Pagaden – Untuk menjalin ukhuwah islamiah silaturahmi serta lebih dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif diperlukan kedekatan serta hadir dimasyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd bersama Bhabinkamtimas serta unit Patroli Polsek Pagaden dengan menghadiri acara Haul pengajian di Pondok Pesantren Al-Inayah Desa Jati Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Jum’at (31/05/24). Acara pengajian selaku penceramah Habib Alwi Assegaf

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif perlunya kedekatan dengan ulama dan umaroh dalam mendukung Polri sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif, agar selalu jalin silaturahmi.

Lanjut Kapolsek, Kami selalu dekat dengan elemen masyarakat serta mengawal dan Pengamanan segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan keagamaan sebagai wujud sinergitas antara ulama guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.