Beranda

Kapolsek Pagaden Intensifkan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi alias Bronk Serta Miras.

×

Kapolsek Pagaden Intensifkan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi alias Bronk Serta Miras.

Sebarkan artikel ini

Kegiatan Rutin Yang Tingkatkan (KRYD) Malam minggu, Personil terpadu Polsek Pagaden bersama personil Koramil Pagaden melakukan razia Cipta Kondisi menjelang Pilkada 2024, Sabtu Malam hingga dini hari, di wilkum Polsek Pagaden meliputi Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat dan Cipunagara. Sabtu (01/06/2024).

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd langsung memimpin kegiatan tersebut, sasaran razia itu adalah knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, genk motor, minuman Keras, tawuran serta gangguan kamtibmas lainnya.

Beberapa knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis berhasil kita amankan, berikut miras kami sita” ujarnya.

Pihaknya menambahkan bahwa selain kendaraannya diamankan petugas, para pengguna knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis tersebut juga telah dilakukan penindakan berupa mengganti knalpot yang sesuai standar pabrikan

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden mengatakan agar lakukan penertiban knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis alias bronk, genk motor, tawuran serta penertiban miras agar terus dilakukan secara masif. Terlebih saat ini menjelang Pemilu Kepala Daerah Serentak 2024.

Yang menjadi atensi pimpinan adalah knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, miras, genk motor, tawuran serta kriminal lainnya” bebernya.

Kami menghimbau Para pengguna kendaraan roda dua yang masih menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis alias bronk agar segere mengganti dengan knalpot sesuai pabrikan dan yang membandel akan ditindak tegas sesuai aturan. tandasnya.***