Beranda

BHABIN DESA KOSAMBI SILATURAHMI DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA APARATUR DS. KOSAMBI KEC. CIPUNAGARA KAB. SUBANG

×

<em>BHABIN DESA KOSAMBI SILATURAHMI DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA APARATUR DS. KOSAMBI KEC. CIPUNAGARA KAB. SUBANG</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 05/06/2024 Kegiatan Bhabinkamtibmas Ds. Kosambi Polsek pagaden melaksanakan silaturahmi dan himbauan kamtibmas kepada aparatur desa kosambi Kec. Cipunagara Kab. Subang

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Polsek Pagaden atas perintah dari Kapolsek Pagaden KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md. dari petujuk dan arahan Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU.,S.H,.S.I.K.,M.H.

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md. mengatakan Bhabinkamtibmas Ds. Kosambi Polsek pagaden melaksanakan silaturahmi dan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, lanjutnya, bhabinkamtibmas mengajak kepada aparatur desa kosambi apabila ada permaslahan segera memberitahukan kepada bhabinkamtibmas supaya segera ditindaklanjuti dan dapat memberikan solusi terhadap permaslaahan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

“Semoga yang dilakukan oleh Bahbinkmtibmas Ds. Kosambi Polsek Pagaden dalam melaksanakan memberikan himbauan kamtibmas secara humanis dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.