Beranda

Kapolsek Pagaden Pimpin Apel Keberangkatan Buruh ke Pemda Kab Subang dari wilayah Cipunagara Polsek Pagaden.

×

Kapolsek Pagaden Pimpin Apel Keberangkatan Buruh ke Pemda Kab Subang dari wilayah Cipunagara Polsek Pagaden.

Sebarkan artikel ini

PAGADEN – Apel Gabungan Fungsi Personil Polsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., pimpin Apel Keberangkatan Buruh Menuju Pemda Kab Subang”Selasa (11/07/2025)

Kegiatan Apel Keberangkatan Buruh ke Pemda Kab Subang dilaksanakan di Halaman PT. Ujum Polsek Pagaden gabungan Fungsi Personil Polsek Pagaden

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu. S.H,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menuturkan Apel Pratugas guna anggota tau apa yang harus dilaksanakan dan apa yang harus dilarang guna mencegah hal hal yang negatif , menjaga ketertiban selama anggota melaksanakan pengamanan.

“Saya Bersama Personil Petugas Pam Gabungan Polsek Pagaden Polres Subang mengamankan langsung keberangkatan Buruh Dari Pabrik PT. LEONG Menuju Pemda Kab Subang. Menghindari Aksi Anarkis yang di Lakukan pengunjuk Rasa Saya Berharap Aksi Unjuk Rasa Aman.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.M.d., berpesan dalam ngambi apel tersebut kepada Anggotanya Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa (Unras) Buruh Keberangkatan Menuju Pemda Kab Subang dilaksanakan dari pagi sampai dengan selesai berjalan Aman dan Kondusif,”Pungkasnya***