Beranda

Kapolsek Pagaden Pimpin Pengamanan Keberangkatan Buruh Ke Pemda Kab. Subang.

×

Kapolsek Pagaden Pimpin Pengamanan Keberangkatan Buruh Ke Pemda Kab. Subang.

Sebarkan artikel ini

PAGADEN – Kepolisian Sektor Pagaden Polres Subang melaksanakan Pengamanan Keberangkatan Buruh menuju Kantor DPRD Kab Subang yang Perwakilan Buruh dari PT Leong tergabung dengan serikat lainnya diwilayah hukum Polsek Pagaden dalam rangka aksi penolakan TAPERA ( Tabungan Perumahan Rakyat ).

Dalam pengamanan dan monitoring tersebut Polsek Pagaden menerjunkan anggota sebanyak 10 orang Yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md, dan Kanit Intel Polsek Pagaden dan personil gabungan Fungsi Polsek Pagaden.

Jumlah Perwakilan SPSI dari PT. LEONG yang ikut berangkat mengikuti menuju kantor DPRD Kab. Subang sebanyak 12 Orang. Selasa,(11/06/2024)

Kendaraan yang digunakan satu kendaraan R4 Ayla dan 3 unit sepedah motor. selaku koordinator dan Penanggung jawab dari SPSI PT. LEONG ( Mas Yanto )

Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu. S.H,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menuturkan Pengamanan dilakukan guna mencegah hal-hal yang negatif sehingga menganggu kamtibmas, dirinya menghimbau agar masa tersebut dapat menjaga ketertiban selama mengikuti aksi unjuk rasa tersebut, tidak berbuat anarkis sehingga dapat menimbulkan keributan dan merugikan diri sendiri,” Tutur Kapolsek Kompol Dede Suherman

Kanit Intelkam Polsek Pagaden juga berpesan kepada aliansi serikat pekerja yang berangkat ke Pemda Kab Subang untuk menjaga ketertiban dan keamanan tidak anarkis baik di jalan maupun di tempat pelaksanan aksi unjukrasa, sehingga berjalan dengan lancar di berikan keselamatan baik berangkat maupun kembalinya.***