BerandaDaerahKriminal

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 Kapolres Subang Hadiahi Bedah Rumah (Rutilahu) Milik Dulkosim di Kelurahan Dangdeur

×

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 Kapolres Subang Hadiahi Bedah Rumah (Rutilahu) Milik Dulkosim di Kelurahan Dangdeur

Sebarkan artikel ini



SUBANG- Menjelang hari ulang tahun atau hari jadi Bhayangkara ke-78, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu hadiahi Bedah rumah milik Dulkosim di Kp. Bunder, Kelurahan Dangdeur, Kec/Kab. Subang, dengan peletakan baru pertama dilaksanakan siang tadi Jumat, 14 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Giat peletakan baru pertama Bedah rumah milik Dulkosim tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H,S.I.K.,M.H., bersama Wakapolres Subang, Kompol Endra Supriatna,S.Kom,S.I.K, Kabagops Polres Subang, Kompol Asep Rahman,S.Ap.,M.M., Kabag log Polres Subang Kompol Azis, Kasat Intelkam Polres Subang IPTU Agus Suwartono,S.H, Kasat Binmas AKP Waluya,Kasi Humas AKP Yusman, Kasat Samapta Polres Subang AKP Kayo, Personel Polres Subang, Forkopimcam Kec. Subang, Ketua MUI Kec. Subang, beserta FKPM serta tamu undangan dan masyarakat dengan jumlah yang hadir ±35 orang.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa Kita bersama sama bergotong royong untuk membangun rumah layak huni bagi keluarga bapak dulkosim, kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan standar rumah yang layak sehingga tercapainya standar kehidupan dan kesehatan yang lebih layak.

Kapolres Subang juga berharap giat ini dapat meningkatkan suasana silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat dan stake holder dalam melaksanakan kegiatan serupa.

Menimpali hal itu Sekmat Kec. Subang, Jaja, S.Stp.,M.Si., juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian dalam hal ini Kapolres Subang serta dari bank subang dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi contoh untuk yang lainnya.

Mudah-mudahan tidak hanya dari Polres Subang tetapi dari instansi pemerintah lain dikarenakan masih banyak nya masyarakat subang yang belum mempunyai rumah layak huni dan terakhir Sekmat Jaja juga mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke 78.