Beranda

Kapolsek Pagaden Pimpin Apel KRYD Birukan Langit Pagaden Cipkon Kamtibmas Kondusif

×

Kapolsek Pagaden Pimpin Apel KRYD Birukan Langit Pagaden Cipkon Kamtibmas Kondusif

Sebarkan artikel ini

Pagaden– Dalam mewujudkan Harkamtibmas aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Pagaden, Personil Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar melaksanakan apel pratugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pimpin langsung Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd. Sabtu (15/06/24) pukul 21.00 wib.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,SIK,MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyatakan dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pagaden tiga kecamatan meliputi kecamatan pagaden, kecamatan pagaden barat dan kecamatan cipunagara agar menciptkan harkamtibmas kondusif.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd dalam arahannya laksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas terutama C3, laksanakan dengan penuh tanggungjawab, giat KRYD ini bagian dari tugas kita dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, aman di wilkum polsek Pagaden Polres Subang dan terimakasih kepada personil dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek dalam arahannya agar dalam bertindak lakukan secara humanis, patroli dialogis dan birukan langit Pagaden dengan sasaran lokasi-lokasi rawan kriminalitas, kelompok genk motor, knalpot tidak standar, tempat jual miras, anak muda nongkong larut malam, kantor perbankan, SPBU, minimarket, sekolah, kontrol satkamling, patroli ini agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan Alhamdulillah situasi wilayah hukum Polsek Pagaden aman kondusif.ucap Kapolsek Pagaden.