Beranda

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Pagaden Gelar Giat Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

×

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Pagaden Gelar Giat Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke78 Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada orang orang yang benar – benar sangat membutuhkan di gelar di halaman Mapolsek Pagaden sore ini, Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Giat Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, A.Md., didampingi Istri beserta sejumlah jajaran Polsek Pagaden beserta ibu ibu Bhayangkari Polsek Pagaden.

Giat tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang orang yang kurang beruntuntung diantaranya para pedagang kaki lima di sekitar Mapolsek, para tukang parkir kendaraan disekitar alfa dan Indo mart sekitar Polsek beserta sejumlah penarik becak.

Adapun paket sembako yang dibagika oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman sebanyak dua puluh paket yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-78.

Kegiatan sengaja diisi dengan giat Bakti sosial bagi orang orang yang tinggal disekitar Mapolsek dan benar benar membutuhkan bantuan tersebut.

Kompol Dede Suherman juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan beban hidupnya.

Perwakilan penerima bantuan yang diwakili oleh Mang nana salah satu pedagang kaki lima disekitar Mapolsek Pagaden mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman atas bantuan yang diberikan.

Dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Mang juga mengucapkan semoga Polri makin presisi dan Polri tetap jaya.