BerandaDaerahKriminal

Kapolsek Purwadadi & Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Purwadadi beserta anggota berikan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Kepada Masyarkat

×

Kapolsek Purwadadi & Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Purwadadi beserta anggota berikan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Kepada Masyarkat

Sebarkan artikel ini

Purwadadi – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, tahun 2024 Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar S.H M.A.P serta ibu ketua Bhayangkari Ranting Purwadadi serta anggota menunjukkan komitmennya dalam menjaga hubungan baik dengan elemen masyarakat, dengan Pembagian Daging Qurban Kepada warga di Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang Wilayah Hukum Polsek Purwadadi. khususnya Tokoh Agama.

Pada hari yang penuh berkah ini, Kapolsek dan ibu ketua Ranting Bhayangkari Purwadadi laksanakan memberi daging qurban kepada masyarakat Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang wilayah Hukum Polsek Purwadadi.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar S.H M.A.P Dalam keterangannya, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Purwadadi dengan elemen masyarakat merupakan penting masyarakat dalam mendukung dan menjaga stabilitas sosial di wilayah Purwadadi.

Kami berharap dengan adanya penyerahan daging qurban ini, hubungan antara Polsek Purwadadi dengan warga semakin erat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama, terutama di momen Idul Adha yang penuh makna ini,” ujar Akp Asep Suhendar.

Dengan adanya momen tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Purwadadi dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas
kondisi yang kondusif di wilayah Polsek Purwadadi.

Semoga semangat qurban dan kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan menjaga kerukunan di masyarakat.