BerandaDaerahKriminal

Kapolsek Purwadadi bersama anggota Polsek Purwadadi di masjid Al Akhiri bersih – bersih.

×

Kapolsek Purwadadi bersama anggota Polsek Purwadadi di masjid Al Akhiri bersih – bersih.

Sebarkan artikel ini

Purwadadi, 21 Juni 2024
Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah hukum Polsek Purwadadi melaksanakan Jum’at bersih Kapolsek purwadadi bersama personilnya di masjid al akhiri desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Kegiatan jum’at bersih sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Purwadadi *Akp Asep Suhendar S.H M.A.P.* yang dilaksanakan oleh Kapolsek Purwadadi bersama anggotanya, untuk menginpirasi dan memotipasi warga desa Pasirbungur dalam rangka meningkatkan kebersihan dan keindahan diwilayah Hukum Polsek Purwadadi.

“Kebersihan sebagian dari iman bukan hanya realita tapi harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari, pungkas *Akp Asep Suhendar* di sela sela kegiatan kerja bakti dalam rangka Jum’at bersih danĀ  penyampaian himbauan kepada warga”

Kapolsek purwadadi *Akp Asep Suhendar S.H M.A.P.* memerintahkan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas agar melaksanakan giat kebersihan dilingkungan desa binaanya salah satunya dengan program jum’at bersih agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat ungkap  Kapolsek Purwadadi.