Beranda

Kapolsek Pagaden Pimpin Razia Rutin Malam Minggu

×

Kapolsek Pagaden Pimpin Razia Rutin Malam Minggu

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Untuk meminimalisir tindak kejahatan, Polsek Pagaden Polres Subang gelar razia rutin malam Minggu, Sabtu malam pukul 21:00 WIB (22/06/2024).

Razia dipimpin Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., bersama, Kanit Reskrim Lantas Kanit Provost Kanit Intel serta personil dari satuan Shabara, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

Kompol Dede A.Md., Suherman menjelaskan, razia KRYD/stasioner ini dilakukan rutin di titik-titik tertentu, untuk mengantisipasi kejahatan, tawuran serta balap liar.

“Kita juga memprioritaskan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, knalpot brong, kendaraan tidak standar, sajam, dan narkoba,” ungkapnya.

Menurutnya target utama adalah mempersempit gerak para pelaku kejahatan, seperti membawa senjata tajam, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Wilayah Pagaden kalau membawa berkendaraan jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-suratnya, dan wajib memakai helm demi keselamatan.

“Kendaraannya yang memakai knalpot brong/racing untuk segera diganti dengan yang standar, karena kami pastikan akan kami tindak,” tegasnya.(Dede Suherman)