Beranda

Menanggapi Keluhan Masyarakat, Kapolsek Pimpin giat Patroli Gabungan TNI – POLRI Lakukan Razia Warung Remang-remang

×

Menanggapi Keluhan Masyarakat, Kapolsek Pimpin giat Patroli Gabungan TNI – POLRI Lakukan Razia Warung Remang-remang

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Polsek Pagaden mendatangi beberapa warung remang-remang yang beroperasi di wilayah Kecamatan Pagaden diantaranya warung tuak di situ baeud, cafe remang remang kelurahan Pagaden Kec.Pagaden Kab.Subang,Sabtu Malam (22/06/2024).

Pada penertiban kali ini, Piket Pawas Piket Patroli piket Reskrim piket lantas dan spk Polsek Pagaden

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., Di ikuti personil gabungan.

Dalam penertiban itu, Kapolsek Pagaden memberikan Himbauan Kamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas Kepada Pemilik warung Remang-remang/Warkop dan Kafe. “Adanya penertiban ini sebagai bentuk tindak lanjuti dari pemberitaan di media dan laporan keresahan masyarakat akan keberadaan warung remang-remang /kafe ini. Kami Polri dan TNI turun langsung melakukan himbauan Kamtibmas untuk menjaga harkamtibmas ke sejumlah warung remang-remang, Warkop dan Kafe di wilayah Kecamatan Pagaden,” ucap Kapolsek.

“Terhadap pemilik warung, tim gabungan melakukan tindakan tegas berupa penyitaan Barang bukti berupa Minuman yang beralkohol jenis Ciu sebanyak 15 ( lima belas ) botol minuman lain nya.”,Tegas kapolsek.

Kapolsek berharap kejadian ini untuk yang terakhir kali dan menjadi efek jera bagi pemilik cafe remang – remang.

” Kita berharap dengan kegiatan patroli gabungan yang rutin kita laksanakan ini bisa menciptakan wilayah kec.Pagaden menjadi aman dan kondusif,”Tutup kapolsek.