Beranda

GIAT PATROLI SABHARA 18 A POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG.

×

GIAT PATROLI SABHARA 18 A POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 26/06/2024 Kegiatan Unit patroli 18 A Polsek pagaden melaksanakan patroli ke SPBU Pagaden dan melaksanakan kontrol Bank BRI pagaden serta kontrol ke Trid jaya motor pagaden dan melaksanakan sambang ke desa.mekarwangi kecamata n pagaden barat serta antisipasi C3.di wilkum Pagaden.

Kegiatan yang di lakukan patroli atas perintah dari Kapolsek pagaden KOMPOL DEDE SUHERMAN.A.Md. dari petunjuk Kapolres Subang AKBP.ARIEK INDRA SANTANU,S.H,S.I.K,M.H.

Unit patroli 18 A polsek melaksanakan kontrol SPBU Pagaden serta monitoring stok BBM dan antisipasi C3.situasi aman tka.

Unit patroli melaksanakan kontrol ke Bank BRI pagaden dan menghimbau scurity agar selalu waspada baik di dalam maupun di depan parkir serta antisipasi C3 wilkum pagaden.

Unit patroli melaksanakan sambang ke Tridjaya motor pagaden dan menghimbau kepada scurity agar selalu antisipasi di tempat parkiran serta antisipasi C3 di wilkum pagaden.

Unit patroli melaksanakan sambang ke warga kp.lapang baru Ds.mekarwangi kec.pagaden barat serta antisipasi C 3 di wilkum pagaden.

Semoga yang di lakukan Unit patroli kontrol dan sambang secara humanis, profesonal dan pelayanannya bisa di terima oleh masarakat.dalam bertugas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masarakat.