BerandaDaerahKriminal

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Unit Patroli Polsek Purwadadi Sambangi Warga Purwadadi

×

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Unit Patroli Polsek Purwadadi Sambangi Warga Purwadadi

Sebarkan artikel ini

Purwadadi,  27 Juni 2024     
Unit Patroli melaksanakan sambang kepada warga sebagai upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa terutama di wilayah Hukum Polsek Purwadadi Polres Subang.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Purwadadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan Menghimbau agar Masyarakat Melengkapi Kendaraan Bermotor, serta menggunakan Helm Standard pada saat menggunakan Kendaraan bermotor, tidak lupa juga untuk mengaktifkan Siskamling untuk menjaga keamanan di lingkungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara personil Polsek Purwadadi dengan warga, dalam kesempatan tersebut mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat ”Personil Polsek Purwadadi ”

Ditempat lain, Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar S.H M.A.P, mengatakan “Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Purwadadi kepada warga di desa agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan” dan jangan ragu untuk menghubungi 110 sebagai layanan Kepolisian atau bisa menghubungi langsung polsek Purwadadi, sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolres Subang Akbp Ariek Indra Sentanu,