Beranda

UNIT PATROLI 18A GIAT KRYD SIANG ANTISIPASI KAMTIBMAS DAN CIPKON, DI WILAYAH POLSEK PAGADEN-POLRES SUBANG.

×

<em>UNIT PATROLI 18A GIAT KRYD SIANG ANTISIPASI KAMTIBMAS DAN CIPKON, DI WILAYAH POLSEK PAGADEN-POLRES SUBANG.</em>

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 27/06/2024 Kegiatan Unit Patroli 18A Polsek Pagaden Melaksanakan kegiatan Patroli, kontrol obvit, antisipasi kerawanan gukamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pagaden-Polres Subang.

Kegiatan yang dilakukan unit patroli 18A Polsek Pagaden atas perintah dari KaPolsek Pagaden KOMPOL DEDE SUHERMAN, A.Md. dari petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU,S.H,S.I.K,M.H.

Unit patroli 18A melaksanakan kontrol/patroli ke obvit-obvit, pemukiman masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat, antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, C3, di wilkum pagaden.

Unit patroli 18A Melaksanakan patroli/kontrol/jaga obvit dan pemukiman warga dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, kriminalitas, dan C3.

Pada kegiatan patroli KRYD dalam rangka cipkon, dengan sasaran menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusifitas lingkungan masyarakat, dan kehadiran unit patroli 18A Polsek Pagaden pada saat masyarakat merasakan istirahat, hal tersebut dapat menekan dan mencegah pelaku kriminalitas/kejahatan di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Semoga pelaksanan giat unit patroli 18A Polsek Pagaden secara humanis, profesional, tegas terukur dalam bertugas dan fungsi POLRI dapat di rasakan oleh masyarakat luas.