Beranda

Kapolsek Pagaden Pimpin Langsung Pelaksanaan KRYD Malam Minggu Sasaran Knalpot Brong.

×

Kapolsek Pagaden Pimpin Langsung Pelaksanaan KRYD Malam Minggu Sasaran Knalpot Brong.

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Polsek Pagaden Polres Subang, menggelar operasi KRYD Sabtu malam 29/06/2024.pukul 21.00 wib. Sebelum giat KRYD dimulai, Kapolsek Pagaden memimpin apel dengan kehadiran 7 personel Polsek Pagaden.

Dalam apel tersebut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menjelaskan bahwa giat KRYD dengan Patroli gabungan piket fungsi dengan sasaran geng motor, Curas, Curat, Curanmor, Miras, Narkoba dan Knalpot Brong.

Kita juga antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar, serta tempat-tempat nongkrong anak-anak muda, ” katanya

sementara kegiatan dilakukan dengan pendekatan preemtif, prefentif, dan represif.
Dalam Giat Operasi KRYD dan Razia Miras tersebut.

“Ditambahkan Kapolsek Pagaden berhasil menyita beberapa buah knalpot brong dari pengguna jalan yang melintas di jalan raya Pagaden yang mana mengganggu masyarakat karena kebisingannya.”
represif menerima tanda terima barang bukti, membuat surat pernyataan dengan ikhlas mencabut dan menyerahkan knalpot brong/racing mereka ke Polsek.

Knalpot tersebut akan dimusnahkan dan diganti dengan knalpot standar sesuai aturan yang berlaku.
Operasi ini menegaskan komitmen Polsek Pagaden dalam menanggulangi penggunaan knalpot brong/racing di wilayah hukum Polsek Pagaden Polres Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mandiri dengan sasaran balap liar, premanisme, curat, curas, curanmor, narkoba, miras, dan sajam dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pagaden.

Masyarakat pun memberikan respositif terhadap himbauan kamtibmas yang diberikan oleh petugas.***