Beranda

BHABIN DESA KAMARUNG MENGHADIRI PELEPASAN PESERTA DIDIK Dan KENAIKAN KELAS SDN KAMARUNG DAN SILATURAHMI MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS.

×

<em>BHABI</em>N<em> DESA KAMARUNG MENGHADIRI PELEPASAN PESERTA DIDIK Dan KENAIKAN KELAS SDN KAMARUNG DAN SILATURAHMI MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMA</em>S.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 01/07/ 2024 Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kamarung Menghadiri PelepasanPeserta Didik Dan Kenaikan Kelas SDN Kamarung dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kamarung BRIPKA SAMSUDIN atas perintah dari Kapolsek Pagaden KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md Petujuk dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K.,M.H.

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Kamarung Menghadiri giat Pelepasan Peserta Didik Dan Kenaikan Kelas Siswa/Siswi SDN Kamarung dan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas agar situasi kamtibmas kondusip di Desa Kamarung Wilkum Polsek Pagaden.

“Semoga yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Kamarung secara humanis, profesional,dan tegas terukur dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya. ***