Beranda

GIAT PATROLI SABHARA 18 B POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG.

×

GIAT PATROLI SABHARA 18 B POLSEK PAGADEN POLRES SUBANG.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, 01/07/2024 Kegiatan Unit patroli 18 B Polsek pagaden melaksanakan Patroli dialogis dengan warga masyarakat ,patroli ke SPBU Pagaden dan patroli ke Bank BRI gunung sembung dalam rangka antisipasi C3 di wilkum Pagaden.

Kegiatan yang di lakukan patroli atas perintah dari Kapolsek pagaden Kompol Dede Suherman A.Md,.dari petunjuk Kapolres Subang AKBP.ARIEK INDRA SENTANU,S.H,S.I.K,M.H.

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md,. mengatakan Unit patroli 18 B Polsek pagaden melaksanakan Patroli rutin Ke :

Unit patroli 18 B polsek pagaden melaksanakan Patroli dialogis dengan warga masyarakat dalam rangka edukasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pagaden

Unit patroli 18 B Polsek pagaden melaksanakan Patroli ke SPBU Pagaden dalam rangka monitoring stok BBM di wilayah Polsek pagaden.

Unit patroli 18 B polsek pagaden melaksanakan Patroli ke Bank BRI unit gunung sembung dalam rangka antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek pagaden.

Semoga yang di lakukan Unit patroli kontrol dan sambang secara humanis, profesional dan pelayanannya bisa di terima oleh masarakat.dalam bertugas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.***