BerandaDaerahKriminal

Perkuat Sinergi TNI-Polri, Koramil Purwadadi Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polsek Purwadadi

×

Perkuat Sinergi TNI-Polri, Koramil Purwadadi Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polsek Purwadadi

Sebarkan artikel ini

Purwadadi, Dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan Polri, Koramil Purwadadi memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, yang bertempat di Jalan raya Purwadadi Pasirbungur. Senin dinihari (01/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Personil Koramil Purwadadi Peltu ajat, Serka Heri, Serka iyan,. Pada acara tersebut, Serka iyan secara simbolis memberikan kue ulang tahun sebagai tanda selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polsek Purwadadi, Kue tersebut diterima dengan hangat oleh Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar S.H M.A.P yang mewakili Kanit Reskrim Iptu Yayan Setiawan, S.I.P. M.M, bersama anggota Polsek Purwadadi lainnya.

Pentingnya kerjasama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, serta mendukung tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas.

Koramil Purwadadi menyampaikan harapannya agar kerjasama antara instansi dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Beliau berharap agar sinergi antara TNI dan Polri semakin solid dalam mendukung upaya Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut. (A.H).