Beranda

Patroli Siang hari Antisipasi gangguan Kamtibmas di SPBU Wilayah Polsek PagadenPolres Subang

×

Patroli Siang hari Antisipasi gangguan Kamtibmas di SPBU Wilayah Polsek PagadenPolres Subang

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian melaksanakan patroli antisipasi 3C, dan gangguan keamanan dan ketertiban ke sejumlah objek vital di SPBU Pagaden. Selasa (2/07/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh Unit Patroli atas perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu. S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Polsek Pagaden

“Kami siap mengamankan situasi di Siang hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU pasalnya, patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pagaden ,”

Kapolsek mengarahkan unit Sabhara Polsek Pagaden untuk melaksanakan tugas patroli presisi, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.***