Beranda

Kapolsek Pagaden Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kampung Sumber sari Kec Pagaden

×

Kapolsek Pagaden Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kampung Sumber sari Kec Pagaden

Sebarkan artikel ini

Pagaden — Pemerintahan Desa Sumber sari Kec Pagaden Kabupaten Subang menggelar acara terkait penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba dengan menghadirkan Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., sebagai pemateri, Selasa (03/07/24) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., dari Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H., S.I.K., M.H., memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pagaden telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas perhatian pemerintah Kampung setempat yang mengundang kami dari Polsek Pagaden untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan aparatur Kampung Sumber sari,” ujarnya.

“Selain itu, diharapkan mereka juga nantinya dapat memberikan pemahaman bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada teman maupun sanak keluarganya,” imbuhnya.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan penyuluhan Narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dampak buruk Narkoba terhadap kesehatan dan masa depan. Terutama para generasi muda.

Kapolsek juga mengajak para orang tua untuk dapat mengawasi anak anaknya dalam bergaul, khususnya di luar rumah.

“Tolong sayangi manjakan anak anak kita sesuai umur dan kebutuhannya. Awasi secara ketat anak anak kita untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.