Beranda

Kapolsek Pagaden Jadi Narasumber Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

×

Kapolsek Pagaden Jadi Narasumber Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

POLSEK PAGADEN,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Subang beserta Panwas Kecamatan Cipunagara mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cipunagara, Jumat (12/7/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cipunagara, Kapolsek Pagaden, Ketua PanwasCam, Danramil Pagaden, Babinsa, Kepala desa Simpar. Bhabinkamtibmasdan para tamu undangan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu., S.H, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md, mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang – undangan.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Bawaslu dan Panwas Kecamatan Cipunagara dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024***