Beranda

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pagaden Membangun Komunikasi dengan Kepala Desa Wanasari

×

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pagaden Membangun Komunikasi dengan Kepala Desa Wanasari

Sebarkan artikel ini

SUBANG , – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD melakukan kegiatan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Kepala Desa Wanasari. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, pada Sabtu (13/07/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pagaden menyampaikan pesan kamtibmas kepada kepala desa Wanasari dan masyarakat di wilayah Kec Cipunagara Pagaden. Melalui forum ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara Polri dan pemerintahan desa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Giat silaturahmi seperti ini dianggap sebagai salah satu cara yang efektif dalam menciptakan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman A.Md, menyampaikan, “Tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan pemerintahan desa. Kita berharap melalui komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pagaden.”pungkasnya.