Beranda

Kapolsek Pagaden Hadiri Giat Forum Warga Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pilkada Serentak

×

Kapolsek Pagaden Hadiri Giat Forum Warga Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Pagaden, Kompol Dede Suherman A.Md.,hadiri giat Forum Warga Pengawasan Partisipatif pada Pillada Serentak yang akan di gelar pada 27 Nopember mendatang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagaden, Sabtu, 13 Juli 2024 sekitar pukul 1.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menghadiri giat Forum warga tersebut bersama Danramil Pagaden

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pagaden, Kapolsek Pagaden, Ketua PanwasCam, Danramil Pagaden, Babinsa, Kepala desa Pagaden. Bhabinkamtibmas dan para tamu undangan.

mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang – undangan.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Bawaslu dan Panwas Kecamatan Pagaden dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024***