BerandaNasional

KAPOLRES SUBANG GELAR BAKTI SOSIAL

×

KAPOLRES SUBANG GELAR BAKTI SOSIAL

Sebarkan artikel ini

Polres Subang menggelar doa bersama dan bakti sosial dalam rangka pemilu Indonesia damai 2024 di Lapangan Apel Mapolres Subang, Selasa (06/02/2024). Kegiatan dihadiri Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H, Para PJU Polres, Kapolsek jajaran, Para anggota Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Subang.

Kapolres Subang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung tugas personel Polres Subang khususnya dalam mengamankan tahapan pemilu serentak 2024. Pengamanan agenda besar demokrasi tersebut menurut Kapolres memerlukan kesiapan yang matang dari setiap anggota, baik itu kesiapan fisik maupun mental. Yang paling utama adalah doa kepada Tuhan YME agar anggota Polres Subang diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan ini sebagai wadah kita semua, keluarga besar Polres Subang. Untuk memperkuat ukhuwah islamiah, memperkuat soliditas baik itu di lingkungan kerja maupun keluarga.” Ungkap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang juga memberikan bantuan sosial kepada ± 40 Masyarakat yang membutuhkan dan ± 50 Anak Yatim-Piatu, Masing-masing anak menerima bantuan berupa paket sembako dan uang santunan. Diharapkan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Usai pemberian bantuan, acara dilanjutkan dengan sholawat yang dipimpin Kapolres Subang dan Doa Bersama Ust Awaludin

Ustad Awaludin dalam tausiahnya mengajak para anggota Polres Subang dan pasangan untuk senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal tersebut sangat penting, karena rumah merupakan kunci kesuksesan dalam menjalankan tugas apapun. Jika situasi rumah tangga adem ayem maka anggota dapat bekerja dengan tenang dan fokus.

Kapolres Subang Juga Memberikan Arahan Agar Senantiasa Melayani Masyarakat dan menjaga Persatuan Serta Netralitas Menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan Pada tanggal 14 Febuari 2024.