BerandaDaerah

Kanit Reskrim Polsek Kalijati polres Subang Aiptu Abas S.IP

×

Kanit Reskrim Polsek Kalijati polres Subang Aiptu Abas S.IP

Sebarkan artikel ini

Subang- Beserta anggota melaksanakan Monitoring dan Memantau Harga – Harga Sembako berupa Beras di Pasar Tradisional yang berada di Wilkum. Polsek Kalijati.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H Untuk mengecek langsung harga – harga sembako ke pasar tradisional.

Kanit Reskrim Polsek Kalijati polres subang Aiptu Abas S.IP. Beserta anggota melaksanakan pemantauan Harga – Harga Sembako berupa Beras di Glosir dan Pasar Tradisional Diwilayah hukum Polsek Kalijati. Minggu, (18/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar tradisional Kalijati Desa Kalijati Timur Kec. Kalijati Kab. Subang, guna mewujudkan kondusifitas dengan melakukan pengecekan harga minyak goreng, dan bahan- bahan sembako lainya agar tetap terkendali.

Apabila masyarakat mengetahui adanya Penimbunan bahan-bahan pokok, seperti beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir dll. Yang terjadi di lingkungan pasar atau di lingkungan kita agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Atau datang ke Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

Kapolsek Kalijati *Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H.* memerintahkan kepada Kanit reskrim Polsek Kalijati polres Subang *Aiptu Abas S.IP.* Untuk mengecek harga harga sembako ke pasar tradisional takut ada harga sembako yang naik secara segnipikan ataupun kelangkaan sembako.

Semoga kedepannya dengan dilaksanakan kegiatan tersebut tidak ada lagi tentang kelangkaan bahan- bahan pokok yang memancing atau menimbulkan untuk kenaikan harga sembako, pungkasnya.(J.02)