BerandaDaerah

Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya melaksanakan Jum’at Curhat dan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat

×

<em>Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya melaksanakan Jum’at Curhat dan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Aipda Sarnatim melaksanakan Jum’at Curhat dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Kertajaya Kec. Tambakdahan Kab. Subang. Dengan adanya kegiatan tersebut tentunya menjadi wadah agar supaya bisa saling tukar informasi yang berkembang di lingkungan warga masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas bisa mengetahui lebih awal apabila ada potensi yang sifatnya akan menggangu kondusifitas di wilayah desa binaannya dan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Aipda Sarnatim selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Binong menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kertajaya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan seluruh masyarakat Desa Kertajaya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Aipda Sarnatim.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA ,S.Ip, M.M mengatakan. Kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *