BerandaDaerah

KEGIATAN SAMBANG KAPOLSEK BLANAKAN KORKOM DENGAN PANITIA PILKADES DESA BLANAKAN.

×

KEGIATAN SAMBANG KAPOLSEK BLANAKAN KORKOM DENGAN PANITIA PILKADES DESA BLANAKAN.

Sebarkan artikel ini

Subang – Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., melaksanakan Sambang dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa Blanakan Bersama dengan camat Blanakan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keaman dan ketertiban Demi lancarnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Blanakan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P. menyampaikan bahwa Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., melaksanakan Sambang dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa Blanakan Bersama dengan camat Blanakan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keaman dan ketertiban Demi lancarnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Blanakan berjalan dengan aman dan lancar.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Masyarakat, untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, Ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *