BerandaDaerah

Kapolsek Ciasem Tampung Aspirasi Warga Saat Jumat Curhat

×

<em>Kapolsek Ciasem Tampung Aspirasi Warga Saat Jumat Curhat</em>

Sebarkan artikel ini

Subang – Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan dekat dengan masyarakat Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd melaksanakan kegiatan silaturahim dengan program Jumat Curhat di masjid Al-Muhajirin dusun Warung Nangka Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Jumat Curhat Kapolsek ciasem bersama Panit Binmas, Dkm Masjid, Remaja Mesjid kegiatan jumat curhat sebagai sarana Polsek ciasem dengan masyarakat untuk menyampaikan saran masukan maupun keluhan warga terkait dengan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Ciasem dengan cepat memberikan solusi ataupun tindakan nyata.

Pada kesempatan ini, kegiatan Jumat curhat setelah sholat Jum’at dilanjutkan tanya jawab bersama Kapolsek diawali dengan memberikan pesan kamtibmas kita sama-sama menjaga kamtibmas dengan cara ikut jaga malam Satkamling, jauhi Narkoba, miras dan obat-obat terlarang, judi, anak-anak jaga jangan sampai terlibat genk motor, tauran serta bijak bermedsos dan tahun ini tahun Politik boleh beda warna, beda pilihan tapi tetap jaga persatuan serta jangan mudah terprovokasi.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem menyatakan agar Polri selalu hadir dimasyarakat sehingga dekat dengan masyarakat salahsatunya Jum’at curhat Untuk itu, kami memohon kepada seluruh warga dusun Warung Nangka agar tetap semangat dalam menjaga kamtibmas salah satunya ikut jaga malam, ini adalah upaya untuk menciptakan dan mewujudkan kondusifitas di lingkungan kita dan apabila ada permasalahan dimasyarakat agar segera melapor ke Bhabin atau ke Polsek Ciasem.

Kita sama-sama berupaya untuk mencegah adanya guantibmas, jaga kampung kita sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.Ungkap Aiptu Tasli.

Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ciasem beserta jajaran yang telah melaksanakan jum’at curhat kami sangat senang adanya program jumat curhat ini. semoga wilayah kita tetap aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *