BerandaDaerah

Giat unit patroli polsek purwadadi himbauan kamtibmas dengan pemuda desa rancamahi

×

Giat unit patroli polsek purwadadi himbauan kamtibmas dengan pemuda desa rancamahi

Sebarkan artikel ini

Subang – Unit patroli Polsek Purwadadi Polres Subang BRIKA ASEP HENDRI HIDAYAT melaksanakan kegiatan himbuan kamtibmas kepada pemuda / pemudi di Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan tetap menjaga kewaspadaan terhadap segala bentuk tindakan Kriminalitas dan antisipasi pencurian kendaraan, kejahatan lainnya Himbauan Kamtibmas ini sangat penting bagi kaum pemuda yang sering keluar malam hari.

Atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Purwadadi IPTU KAYO. SM. Mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan agar anggota lebih bersinergi dengan warga masyarakat, pemuda / pemudi membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif serta tetap menjaga tali silaturahmi di wilayah Desa binaannya. Sehingga masyarakat atau pemuda / pemudi dapat merasakan kehadiran Polri di Wilayah hukum Polsek Purwadadi sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan Sambang tersebut juga menitipkan beberapa pesan Kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kejahatan serta untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan.
Senantiasa mematuhi ketertiban dalam berkendara terutama menggunakan helm untuk terciptanya kamseltibcar lantas dan selalu menggunakan knalpot standar tidak menggunakan knalpot bising serta waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *